081249343303 AMARI ROOF ATAP LAPISAN ASA TERMURAH 2020

Silahkan pastikan kebenarannya sekarang!! 081249343303 akan memberikan informasi yang anda butuhkan. AMARI ROOF merupakan atap dengan lapisan ASA termurah saat ini. Melayani kebutuhan atap dingin dan kuat yang anda butuhkan. Jumlah kecil ataupun banyak akan tetap kami layani.

AMARI ROOF

AMARI ROOF merupakan atap uPVC yang berongga dan memiliki lapisan anti UV dengan tambahan lapisan ASA. AMARI ROOF merupakan hasil dari bahan-bahan pilihan yang diproduksi dengan menggunakan teknologi yang tinggi sehingga menghasilkan atap yang kuat, ringan dan berkualitas.

Produsen atap AMARI adalah merupakan salah produsen bahan plastik yang terkemuka di Indonesia yang telah lama menciptakan berbagai macam produk berkualitas, sehingga atap uPVC AMARI yang diproduksi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. AMARI ROOF tidak hanya dilapisi lapisan anti UV, melainkan juga dilapisi lapisan ASA yang menjadi salah satu keistimewaan atap AMARI. Tidak semua atap uPVC memiliki lapisan ASA, AMARI menjadi salah satu dari beberapa contoh atap yang berani memberikan nilai lebih dengan adanya lapisan anti UV dan ASA.

Untuk diketahui, lapisan ASA adalah lapisan yang memiliki kemampuan menahan api menyebar ke titik lain jika terjadi kebakaran. Meskipun mengandung lapisan ASA, AMARI ROOF memiliki harga yang masih bersahabat dan bisa dibilang atap harga murah dengan kualitas yang tidak murahan.

AMARI ROOF memiliki lapisan anti UV sehingga menjadikan warna atap awet dan tidak mudah pudar serta menjadikan ruangan di bawahnya dingin, sehingga kita tidak perlu repot lagi memasang aluminium foil di bawaah atap.

Spesifikasi AMARI ROOF:

Lebar : 840 mm, Lebar (Effective) 770
Panjang (Max) : 12 m
Tebal : 10 mm
Tipe : Opaque & Semi Transparant
Berat Efektif : 4 Kg/m¹ atau 4.8 Kg/m²
Jarak Gording : 120 cm
Kemiringan Instalasi : 15°

KEUNGGULAN, PEMASANGAN DAN HARGA AMARI ROOF

Setiap konsumen pasti akan mencari tahu tentang apa keunggulan dan harga sebuah produk sebagai salah satu pertimbangan dia untuk membeli, demikian juga hal itu berlaku pada produk atap AMARI. Untuk itu di sini kami akan menyampaikan poin-poin tersebut agar anda lebih mantap menjatuhkan pilihan terhadap atap AMARI.

APA KEUNTUNGAN DENGAN MEMILIH AMARI ROOF?

Dengan memilih AMARI ROOF, banyak keuntungan/ manfaat yang akan ada dapatkan, di antaranya:
–  Harga ekonomis
–  Kuat
–  Ringan
–  Pemasangannya mudah
–  Hemat gording
–  Tahan terhadap bahan-bahan kimia
–  Tahan terhadap api, jika terjadi kebakaran
–  Tidak akan berkarat
–  Kedap suara, tidak berisik saat hujan

Itulah beberapa alasan kenapa harus memilih AMARI ROOF.

Pengaplikasian AMARI ROOF bisa di gunakan pada banyak media, diantaranya:
–  Pabrik ( Bahan kimia ataupun bahan makanan )
–  Gudang
–  Peternakan hewan
–  Perkantoran
–  Rumah
–  Kanopi
–  Parkiran
–  Tempat komersial ( Rumah Sakit, Pasar, GOR, Gedung Pemerintahan )

HARGA AMARI ROOF

Informasi harga juga merupakan poin penunjang dalam menentukan akan menggunakan AMARI ROOF atau tidak. Karena Konsumen cenderung menyesuaikan budget atau anggaran yang di miliki. Tenang saja, AMARI ROOF termasuk atap lapis ASA yang memiliki harga ekonomis. Atap uPVC lainnya yg memiliki lapisan ASA akan mematok harga lebih tinggi. tapi dengan menggunakan AMARI ROOF, anda bisa menekan anggaran anda.

Harga AMARI ROOF di hitung dalam satuan meter panjang (m¹). Semakin banyak orderan kebutuhannya, maka harganya bisa bisa ditekan.

Area penjualan kami tidak hanya di wilayah Surabaya, melainkan hampr ke sseluruh wilayah Indonesia. Kami bisa membantu pendistribusian AMARI ROOF ke wilayah manapun jika memang anda belum memiliki referensi Expedisi. Di jamin material anda sampai dengan selamat di lokasi. Untuk itu, jangan ragu memilih kami sebagai distributor AMARI ROOF sebagai menyedia kebutuhan atap anda.

 

CV. BANGUN SARANA MAKMUR
Alamat: Jl. Prapen Indah Blok C-22, Kel. Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Tlp. 081249343303, 087851544457,085100022020
WA. 081249343303
Email: bsmmakmur@yahoo.co.id
Website: bangunsaranamakmur.com; bangunsaranamakmur.co.id; anekaatap.com
Contact Person: Lia